WASPADA KADAR KOLESTEROL TINGGI BISA MEMBERI PENGARUH BURUK UNTUK OTAK ANDA !!!

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Tradisional ,- Perlu Anda ketahui, setiap orang memiliki kolesterol di dalam darahnya. Di mana 80 persen diproduksi oleh tubuh sendiri dan 20 persen sisanya berasal dari makanan. Kolesterol yang diproduksi terdiri atas 2 jenis yaitu kolesterol HDL dan kolesterol LDL. Sebuah studi menemukan hubungan antara perubahan LDL atau kolesterol buruk dengan fungsi kognitif otak. Ada bukti yang berkembang bahwa jantung dan otak terhubung, karena keduanya bergantung pada bagaimana menjaga sistem darah tetap sehat.

Kini, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Circulation, menemukan bahwa perubahan kadar kolesterol LDL mungkin sangat berbahaya bagi fungsi kognitif. Para ilmuwan yang dipimpin Dr. Roelof Smit di Leiden University Medical Center di Belanda, mempelajari lebih dari 4000 orang lanjut usia yang terdaftar dalam studi yang melibatkan statin, obat yang menurunkan kolesterol LDL. Studi sebelumnya menunjukkan bahwa tingkat LDL memengaruhi stroke dan risiko penyakit jantung.

 

Obat Tradisional Penurun Kolesterol, Terbukti Paling Ampuh Menurunkan Kolesterol Secara Tradisional

Obat Tradisional Penurun Kolesterol ,- Untuk anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi, dan ingin menurunkannya namun dengan cara yang alami dan aman, disini kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat Deep Sea Fish Oil Softgel Green World.

Gbr. Obat Deep Sea Fish Oil Softgel
Deep Sea Fish Oil Softgel Green World ini adalah suplemen minyak ikan yang sudah terbukti dapat menurunkan kolesterol tinggi dengan cara yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Deep Sea Fish Oil Softgel ini mampu bekerja dengan cara menormalkan/ mencegah dan mengobati kolesterol tinggi, menormalkan/ mencegah dan mengobati kolesterol dalam darah.

Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai bagaimana cara Deep Sea Fish Oil Softgel ini mengatasi kolesterol tinggi, simaklah sekilas informasi mengenai kolesterol, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Kolesterol Tinggi ???

Cara menurunkan kolesterol tinggi secara tradisional
Kolesterol tinggi (hiperkolesterolemia) merupakan suatu kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan.

Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti stroke dan serangan jantung.

Menurut laporan WHO pada tahun 2011, diperkirakan sekitar 35 persen penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol lebih tinggi dari batas normal yang baik untuk kesehatan. Artinya sepertiga penduduk Indonesia berisiko tinggi terkena penyakit arteri. Kelebihan kolesterol bisa terjadi akibat mengonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi atau karena kurang berolahraga. Namun, kondisi ini juga bisa terjadi akibat faktor keturunan.

Dampak Kolesterol Tinggi :

Ketika kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Dengan kata lain, kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke ringan, stroke, dan serangan jantung. Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang mengalami stres atau melakukan kegiatan fisik yang berat. Selain itu, kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

Jika tidak mengubah pola makan dan tidak berhenti merokok, penderita kolesterol tinggi akan lebih berisiko terkena stroke atau penyakit jantung. Pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik atau HDL untuk mengangkut timbunan lemak menuju hati. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis. Selain itu, risiko penderita juga meningkat jika dia menderita hipertensi, diabetes, atau memiliki keluarga yang menderita penyakit jantung atau stroke. Kolesterol tinggi juga bisa disebabkan oleh kondisi genetik (keturunan) yang disebut dengan familial hypercholesterolaemia (FH). Kadar kolesterol penderita kondisi ini tetap tinggi meski telah mengonsumsi makanan sehat.

Penyebab kolesterol tinggi :
  • Kebiasaan terlalu banyak mengonsumsi minuman keras
  • Keengganan untuk berolahraga atau kurang melakukan aktivitas fisik
  • Terutama bagi Anda yang merokok >> pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis
  • Kebiasaan  mengonsumsi makanan yang tidak sehat >> Hal yang paling berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam darah adalah tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. Makanan-makanan yang tinggi kadar lemak jenuhnya antara lain santan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi, dan telur burung puyuh

Faktor lain yang menjadikan seseorang lebih beresiko mengalami kolesterol tinggi adalah obesitas dan memiliki lingkar pinggang yang berlebihan. Untuk kita yang termasuk bangsa Asia, obesitas berarti memiliki indeks massa tubuh di atas 25 (kg/m2) sedangkan dikatakan lingkar pinggang berlebihan dimana melewati 90 cm bagi laki-laki atau 80 cm untuk perempuan. Jika seseorang mengalami obesitas, maka dia cenderung memiliki kadar kolesterol jahat dan kadar trigliserida yang lebih tinggi serta kadar kolesterol baik yang lebih rendah.

Trigliserida adalah jenis lain dari zat lemak pada darah. Ada beberapa penyebab naiknya kadar trigliserida dalam tubuh seseorang, antara lain karena faktor genetik, kegemukan, terlalu banyak mengonsumsi minuman keras, dan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula atau lemak tinggi.


Seseorang yang mengidap kolesterol tinggi biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :

1. Nyeri di kaki
  • Gejala ini merupakan gejala umum atau klaudikasino, yaki adalah nyeri yang terasa dibagian kaki atau juga munculnya rasa kurang nyaman pada bagian kaki. Hal ini bisa diakibatkan karena tersumbatnya oleh arteri sehingga aliran darah yang seharusnya masuk ke kaki mengalami hambatan. Dan sebagain orang yang sudah melaporkan bahwa kaki mereka menjadi terasa berata atau juga menjadi terasa lelah saat sedang digunakan. Dan kemudian rasa sakit ini bisa menyebar menuju ke seluruh kaki, betis, paha, bahkan sampai bokong. Kemudian gejala ini akan hilang jika Anda melakukan gerakan atau juga berjalan, dan akan timbul lagi jika sedang digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.
2. Kram yang terjadi di malam hari
  • Disaat tidur, orang dengan gangguan kolesterol tinggi biasanya akan merasakan kram dibagian tumit, jemari kaki atau juga pada kaki bagian bawah. Dan rasa sakit ini akan hilang jika posisi dari kaki digantung atau berada pada posisi yang lebih tinggi dibandingkan badan. Mudahnya adalah angkatlah kaki Anda disaat tidur selama beberapa menit sampai kram yang muncul tadi hilang dengan perlahan. Dan kaki bisa Anda sandarkan di dinding.
3. Kuku berubah
  • Gejala kolesterol tinggi lainnya adalah kuku berubah. Hal ini disebabkan karena kuku tidak mendapatkan asupan darah yang cukup akibat dari sirkulasi darah yang mengalami gangguan, dan akan terjadi suatu perubahan misalnya seperti kuku yang semakin menebal dan juga tumbuh menjadi lebih lambat saat Anda potong.

4. Kulit yang ikut berubah
  • Dokter biasanya sering melakukan pemeriksaan kolesterol pada orang yang sering merasakan beberapa gejala kolesterol tinggi untuk memastikan lebih jelas dengan cara mengangkat dan juga menggantung atau juga meletakkan kaki diatas bangku atau juga meja.

Obat Tradisional Penurun Kolesterol, Terbukti Paling Ampuh Menurunkan Kolesterol Secara Tradisional : Deep Sea Fish Oil Softgel Green World Solusinya


Cara menurunkan kolesterol
Obat Tradisional Penurun Kolesterol ,- Sudah dijelaskan diatas secara singkat bahwa Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan suplemen/obat yang terbukti dapat mengatasi kolesterol tinggi secara alami. Maka tidak heran jika banyak orang memilih Deep Sea Fish Oil Softgel sebagai cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami.

Deep Sea Fish Oil Softgel ini merupakan produk minyak ikan salmon berkualitas dari laut dalam norwegia yang terbebas dari bahaya polusi dan materi terkontaminasi zat berbahaya sehingga terjamin kesegarannya.

Minyak ikan ini mengandung poly asam lemak tak jenuh seperti DHA dan EPA yang kaya akan asam lemak, omega-3 dan juga vitamin E dalam takaran yang seimbang sehingga sangat dianjurkan bagi orang yang mempunyai kolesterol tinggi.

Selain untuk mencegah dan mengobati kolesterol tinggi, Deep Sea Fish Oil Softgel ini juga sangat baik dikonsumsi sebagai suplemen pendamping tumbuh kembang anak. Dibuat dan diproduksi dengan teknik khusus sehingga kealamian kandungannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen, karena pembuatan obat ini berstandar GMP, GAP, GEP, HACCP, dan FDA Amerika. Di indonesia sendiri Deep Sea Fish Oil Softgel telah mendapatkan pengakuan dari lembaga Asosiasi Muslim serta telah berlabel HALAL.

ADAPUN KHASIAT UTAMA YANG DIMILIKI DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL INI YAITU :
  • Menurunkan kolesterol tinggi
  • Menjaga kolesterol tetap stabil
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mengurangi pengelompokkan platelet
  • Mencegah pembentukan trombosis
  • Membantu mengurangi arteriosclerosis dan infark miokard
  • Meningkatkan sirkulasi darah sehingga menjadi lancar
  • Mencegah diabetes
  • Meningkatkan tumbuh kembang anak
  • Meningkatkan kecerdasan anak

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Penderita Kolesterol tinggi
  • Penderita Hipertensi
  • Penderita senile dementia, celebral thrombosis, dan celebral hemorrhage
  • Penderita penyakit Jantung dan cerebrovascular

Informasi Produk

cara menurunkan kolesterol tinggi
Deep Sea Fish Oil Green World
Harga 1 Botol Deep Sea Fish Oil isi 100 softgel ini Rp. 270.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara konsumsi : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya.
Legalitas : POM SI. 114 3074 961

PERHATIAN : Harga Satu botol Deep Sea Fish Oil Softgel adalah Rp. 270.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

Legalitas Deep Sea Fish Oil Softgel Green World
cara menurunkan kolesterol tinggi

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Deep Sea Fish Oil Softgel dalam mengatasi kolesterol tinggi, simaklah kisah nyata (testimoni) salah satu konsumen kami berikut ini :

cara menurunkan kolesterol tinggi secara tradisional
Nama : Ibu Marsiti
Keluhan : Kolesterol tinggi & sakit leher bagian belakang

" Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.

1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil softgel. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World Deep Sea fish oil softgel "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Deep Sea Fish Oil Softgel, terbukti dapat menurunkan kolesterol tinggi secara alami. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan :

NDS : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NDS Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Deep Sea Fish Oil Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Deep Sea Fish Oil Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 270.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NDS ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Deep Sea Fish Oil Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit kolesterol tinggi yang selama ini di derita. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.