Tips Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Memilki tubuh langsing dan ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang termasuk anda bukan ??? Terlebih jika orang tersebut mempunyai berat badan yang berlebih. Namun apa boleh dikata, untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal tentunya memerlukan proses yang lumayan panjang dan memakan waktu yang lama.

Terlebih lagi, jika seseorang tersebut kurang mengetahui cara menurunkan berat badan yang benar. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami disini mempunyai tips sehat menurunkan berat badan dengan cepat. Simaklah artikel kami berikut ini !!

Mengapa banyak orang yang memilki kelebihan berat badan ???

Tips Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
Pada umumnya pria maupun wanita sangat menghindari berat badan yang berlebih, perut buncit dan paha tidak ideal. Terutama mereka yang bekerja disuatu tempat yang sangat mengedepankan penampilan selain kecerdasan. Misalnya saja artis atau model, tidak heran bila mereka rata-rata memiliki bentuk tubuh yang ideal terutama wanita. Namun dizaman yang serba praktis ini muncul beberapa makanan  yang cepat saji seperti mi instan dll. Padahal jenis makanan ini sangat mudah memicu penambahan berat badan. 

Jika anda tidak mampu mengontrol keinginan terhadap makanan siap saji, bersiaplah mempunyai tubuh gemuk. Bagi mereka yang bekerja di tempat yang sangat mengedepankan penampilan, tentunya kelebihan berat badan menjadi masalah yang besar dan terkadang membuat seseorang malu dan kurang pede (percaya diri) ketika tampil didepan umum, ditambah lagi perut yang buncit dengan timbunan lemak ditubuh yang menempel semakin banyak.

Penyebab kelebihan berat badan :
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang manis
  • Sering begadang
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak
  • Stress
  • Metabolisme yang lambat
  • Sistem pencernaan yang buruk

Tips Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dengan Obat Herbal Slimming Capsule Green World

Tips sehat menurunkan berat badan dengan cepat
Banyak cara ditempuh seseorang untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Namun disini kami menganjurkan kepada anda yang sedang diet untuk mengkonsumsi slimming capsule dari green world sebagai salah satu tips sehat menurunkan berat badan dengan cepat.

Slimming capsule ini merupakan obat herbal pelangsing yg dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, dapat mempercepat metabolisme , detoksifikasi racun dalam tubuh , dapat membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut.uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping. Obat herbal slimming capsule ini juga aman dikonsumsi karena terebuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman bagi kesehatan tubuh.

Komposisi slimming capsule :
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang memang sudah ahli dalam bidangnya. Obat ini juga telah halal secara islam dan telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan No. POM TI. 124347171. Dengan legalitas ini membuktikan bahwa obat ini sangat aman karena BPOM lah yang mengatur apakah suatu obat layak edar dan laya konsumsi dikalangan masyarakat.

Berikut ini khasiat slimming capsule green world :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.

Keunggulan slimming capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping
  • berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang yang mengkonsumsi obat herbal slimming capsule :
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Aturan Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni Slimming Capsule Green World

Nama : Darmawan
Umur : 25 tahun
Profesi : Karyawan toko elektronik Harco, May 19, 2014
" Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan.

Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World "
Dengan adanya testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule obat penurun berat badan tanpa sedot lemak di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menurunkan berat badan yang selama ini membuat anda tidak percaya diri. Amin :)


Baca juga : 
Suplemen herbal pelangsing badan
Obat pelangsing paling ampuh

Tips Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.